Viral Oknum Polisi Brigadir D Pukul Warga di Pekalongan, Kapolres Janji Usut Tuntas

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:38 WIB
loading...
Viral Oknum Polisi Brigadir D Pukul Warga di Pekalongan, Kapolres Janji Usut Tuntas
Kapolres Pekalongan, AKBP Arif Fajar Satria berjanji akan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan oknum anggota polisi di Pekalongan. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
PEKALONGAN - Oknum anggota polisi berpakaian preman memukuli warga di Pekalongan mendadak viral di media sosial.

Kapolres Pekalongan, AKBP Arif Fajar Satria menanggapi hal itu mengatakan, oknum yang ada di video viral tersebut merupakan Brigadir D yang saat ini masih bertugas di Polres Batang.

Menurutnya, peristiwa bermula saat sejumlah pemuda datang ke rumah mertua Brigadir D untuk menagih uang sebesar Rp450 ribu kepada A, yang merupakan adik ipar D.



Brigadir D yang baru melangsungkan pernikahan pada minggu pagi atau 2 hari sebelum kejadian tersebut keluar dari dalam rumah, saat mendengar keributan di luar rumah.



Melihat kedatangan Brigadir D, para pemuda tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap D. Pelaku lantas melarikan diri. Satu orang pelaku pengeroyokan berhasil diamankan oleh D dan menjadi bulan-bulanan.

Mengetahui peristiwa tersebut, Kapolres langsung memerintahkan tim yang terdiri dari sat reskrim, sat intel, sat narkoba dan propam yang dipimpin langsung Wakapolres, Kompol Sosiyanto.



Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik telah menetapkan 2 orang sebagai tersangka pelaku pengeroyokan dan tengah melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)