Aston Makassar Beri Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa Poltekpar Makassar

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:04 WIB
loading...
Aston Makassar Beri Bantuan Biaya Pendidikan Mahasiswa Poltekpar Makassar
Penyerahan secara simbolis bantuan biaya pendidikan dari pihak Aston Hotel kepada pihak Poltekpar Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center membuat program bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa berprestasi Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Manager Aston, Joko Budi Jaya dan didampingi perwakilan manajemen kepada Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Aston Makassar
Menurutnya, Poltekpar Makassar bersama Aston Makassar akan terus menjalin kerja sama yang baik di masa mendatang. Ia berharap gerakan ini mendorong pelaku pariwisata sama-sama mengembangkan program untuk mahasiswa berprestasi secara akademik, tapi kurang mampu secara ekonomi.

Joko Budi juga menambahkan, pihaknya memberikan bantuan berupa biaya pendidikan selama 1 tahun untuk 2 mahasiswa berprestasi tahun 2022-2023. Mahasiswa penerima bantuan akan ditentukan Politeknik Pariwisata Makassar.

“Kami berterima kasih telah disambut sangat baik untuk melaksanakan seremonial penyerahan beasiswa pada pagi ini dan tentunya kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan mahasiswa selama berkuliah,” kata Joko Budi.

Baca Juga: Aston Makassar
Dukungan manajemen terhadap mahasiswa di Poltekpar Makassar tentunya dengan harapan dapat menghadirkan calon-calon karyawan yang teladan dan berprestasi nantinya di dunia pariwisata yang tentunya dapat membanggakan bagi kota Makassar kedepannya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)