Gadis Cantik di Bitung Diamankan Polisi Usai Curi Ponsel Warga

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:36 WIB
loading...
Gadis Cantik di Bitung Diamankan Polisi Usai Curi Ponsel Warga
Seorang gadis cantik di Bitung berinisial WR hanya bisa pasrah saat ditangkap polisi karena ketahuan mencuri ponsel milik warga. Foto: Istimewa
A A A
BITUNG - Seorang gadis cantik berinisial WR (21) di Girian Bitung diamankan Tim Resmob Polres Bitung atas dugaan tindak pidana pencurian.

WR diduga telah melakukan pencurian ponsel milik Carolin (21), yang terjadi di sebuah cafe yang berada di Pusat Kota Bitung, pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 03.30 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, menurut pengakuan pelaku, dia mengambil handphone jenis Oppo A74, yang berada di dalam tas korban, saat berada di dalam cafe.



“Saat itu korban tidak menyadarinya jika handphone miliknya sudah hilang. Saat akan menelepon seseorang, korban kaget handphone sudah tidak berada di dalam tas," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (26/7/2022).



Mengetahui handphone miliknya sudah raib, korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung.

"Berdasarkan laporan korban, petugas segera melakukan penyelidikan dan pengembangan dengan mencari keberadaan terduga pelaku," lanjutnya.



Berkat informasi warga, terduga pelaku bersama barang bukti akhirnya berhasil diamankan di sebuah kos-kosan di daerah Girian, Kota Bitung. Dan saat ini pelaku sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diproses lanjut.

"Perempuan WR diamankan pada hari Selasa (26/7/2022) pagi, di sekitar Kecamatan Girian Kota Bitung," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)