alexametrics

Lanud Adisutjipto Sosialiasikan Protokol New Normal Melalui Banner Flight

loading...
Lanud Adisutjipto Sosialiasikan Protokol New Normal Melalui Banner Flight
Lanud Adisutjipto dan JFC Fasi DIY mensosialiasian protokol kesehatan COVID-19 dengan banner flight, Sabtu (27/6/2020). Foto Dok Pentak Lanud Adisutjito
A+ A-
YOGYAKARTA - Pangkalan TNI (Lanud) Adisutjipto Yogyakarta bersama Jogja Flying Club dari Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan sosialiasi protokol new normal, melalui banner flight, Sabtu (27/6/2020).

Penerbangan banner yang bertuliskan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan itu menggunakan pesawat trike dengan menempuh rute Lanud Adisutjipto-Candi Prambanan, Monumen Yogya Kembali, Kota Yogyakarta, Bantul dan kembali mendarat di Lanud Adisutjipto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapuspotdirga Marsma TNI Basuki Rochmat, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Sri Raharjo, Kasibinpotdirga Mayor Pnb Oktavianus Olga Satya Nugraha dan pengurus FASI DIY. (Baca: 101 Pasien Covid-19 di Sleman Dinyatakan Sembuh)



Kapentak Lanud Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Ambar Rejiyati mengatakan sosialiasi dan edukasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan ini penting, sebab saat ini wilayah Yogyakarta mulai ramai dengan digaunkannya new normal. Sehingga menjaga physical distancing, memakai masker dan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan dirasa sangat perlu untuk meminimalkan penyebaran COVID-19.

“Banner Flight yang bertuliskan "New Normal, Pakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan ini juga untuk membantu program pemerintah untuk mensosialisasikan New Normal,” kata Ambar, Sabtu (27/6/2020).

Menurut Ambar, dengan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat di wilayah Daerah IstimewaYogyakarta dan sekitarnya bisa mengaplikasikan New Normal dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dalam kegiatannya, serta menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyebaran penyakit terutama COID-19.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak