Kantor Imigrasi Polman Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Senin, 25 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
Kantor Imigrasi Polman Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan
Perwakilan Kantor Imigrasi Polman berfoto bersama anak Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali. Foto: Humas Imigrasi Polman
A A A
POLMAN - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyelenggarakan bakti sosial Kumham Peduli Desa Terpencil, Minggu 24 Juli 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia oleh Unit Pelaksana Teknis dari Kementerian Hukum dan HAM . Di Kabupaten Polewali Mandar, kegiatan dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali.

Baca Juga: Kementerian Hukum dan HAM
Pada kesempatan yang sama pimpinan Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah, Fadly Yusuf Aco yang juga merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Wattang ini menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Baca juga:Imigrasi Polewali Mandar Musnahkan 52.595 Arsip

"Bantuan tersebut sangat membantu kami terlebih pada masa pandemi yang belum usai sampai saat ini," tambahnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)