Dituduh Ambil Gambar saat Mengisi BBM di SPBU, Pensiunan TNI Babak Belur Dikeroyok

Jum'at, 22 Juli 2022 - 17:01 WIB
loading...
Dituduh Ambil Gambar saat Mengisi BBM di SPBU, Pensiunan TNI Babak Belur Dikeroyok
Korban saat menunjukan laporan polisi karena pengeroyokan. iNews TV/Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Rusdi Ilyas (62) warga Dusun IV, Desa Pulau Panggung, Abung Barat, Lampung Utara, dikeroyok sejumlah orang saat berada di SPBU Cahaya Negeri, Abung Barat. Akibatnya, pria pensiunan TNI itu mengalami luka lebam di wajah.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Abung Barat, dalam surat laporan polisi Nomor: LP/201/B/VII/2022/Polda Lampung/Res-LU/SPKT SEK ABB.

Kepada sejumlah wartawan Rusdi menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu dirinya tengah mengisi bahan bakar di SPBU Cahaya Negeri, sembari melihat sosial media Facebook di handphone yang dia pakai.

Tiba-tiba datang petugas SPBU yang tidak dikatahui namanya, menghampiri korban dan menegur agar tidak memvideokan atau memfoto kegiatan pengisian bensin.

"Padahal saya tidak merekam (video) atau foto, saya cuma kebetulan pegang handphone dan buka Facebook," katanya, Jumat (22/7/2022).

Tiba-tiba, lanjut Rusdi, datang seorang lagi yang juga tak dikenal, langsung merampas handphonenya. Tak sampai di situ, wajah korban dipukul oleh pelaku dan dicekik. "Hidung saya dipukul sampai berdarah," jelasnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, setelah dipukul tersebut, Rusdi dibawa oleh seseorang yang mengenakan pakaian dinas loreng dan berjaket loreng ke sebuah warung. Lalu dirinya pulang ke rumah, dan melapor ke Mapolsek setempat.

Baca: Mencekam! Purnawirawan TNI Tewas, Ratusan Warga Serang Kampus Unanda Palopo.

Ditambahkan Rusdi, pasca kejadian tersebut, Kepala Desa Cahya Negeri, Danramil, serta Babinsa mewakili para pelaku penganiayaan sudah mendatanginya dan menyampaikan keinginan para pelaku untuk meminta maaf.

"Saya menerima niat baik aparatur desa untuk memediasi perdamaian, namun yang saya menginginkan proses hukum tetap berjalan," tuturnya.

Baca Juga: Geger, Penambang Pasir Temukan Mayat dalam Kondisi Hancur di Tepian Sungai Lematang Lahat.

Hingga berita ini dibuat, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polsek Abung Barat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)