Ini dia data korban tewas di tanjakan Mandalawangi

Jum'at, 07 Februari 2014 - 19:52 WIB
Ini dia data korban tewas di tanjakan Mandalawangi
Ini dia data korban tewas di tanjakan Mandalawangi
A A A
Sindonews.com - Korban tewas dalam kecelakaan di tanjakan Bangangah Mandalawangi, Pandeglang, Banten, terus bertambah. Dari yang sebelumnya empat orang, menjadi enam orang.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, empat dari enam korban tewas sudah diketahui identitasnya. Dari siswa terdiri dari Tedi Winarahmandani (18), warga Kampung Pasir Kopi, Desa Banyumas, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, dan Nuraisiyah (17), warga Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang.

Sedangkan dua orang tewas lainnya adalah Rizal, sopir truk, pria kelahiran 15 Juli 1991, warga Kampung Kadu Gadung, RT06/02, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, dan Muklis (21), kernet truk, warga Kampung Kadu.

Sementara dua orang siswa lainnya yang meninggal di RS Pandeglang, masih belum diketahui identitasnya. Saat ini, di RS itu masih ada 23 siswa yang mengalami luka berat.

Untuk 33 siswa lainnya yang mengalami luka ringan, hingga kini masih menjalani perawan di Puskesmas Kaduhejo, Pandeglang.

Sebelumnya diberitakan, korban tewas dalam kecelakaan maut di tanjakan Bangangah Mandalawangi, Pandeglang, berjumlah 20 orang. Namun setelah ditelusuri hanya enam orang. Kendati begitu, korban masih memungkinkan bertambah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)