3 Tahun Menderita Tumor Mata, Bocah di Simalungun Meninggal Dunia

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:45 WIB
loading...
3 Tahun Menderita Tumor Mata, Bocah di Simalungun Meninggal Dunia
Bayi balita Daud Alfero Gultom (4) warga Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun meninggal setelah lebih tiga tahun mengalami sakit tumor mata. Foto dok SINDOnews
A A A
SIMALUNGUN - Bayi balita Daud Alfero Gultom (4) warga Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun meninggal setelah lebih tiga tahun mengalami sakit tumor mata.

Informasi meninggalnya Daud diketahui dari postingan akun Facebook mantan Bupati Simalungun JR Saragih, Jumat (22/7/2022). Baca juga: Miris, Berharap Bantuan Bupati Radiapoh untuk Diobati, Bocah Penderita Tumor Hanya Diberi Vitamin



"Hari ini saya mendapat kabar duka, anak kita Daud Alfaro Gultom telah meninggal dunia. Saya atas nama keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Adik Daud Alfaro tidak merasakan sakit lagi. Dia telah damai bersama Bapa di sorga, semoga keluarga yang di tinggalkan juga diberikan ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan. Amin", tulis JR pada postingannya.

Pada postingan tersebut juga terlihat foto Daud disemayamkan di rumah duka di Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA), ibunda Daud, Delina Hutagaol membenarkan jika putranya sudah meninggal. "Terimakasih, atas doanya selama ini, Daud sudah pergi," sebut Delina.

Diketahui Daud menderita tumor mata selama tiga tahun. Dia berulang kali keluar masuk rumah sakit. Orang tuanya yang bekerja sebagau buruh tani beberapa kali mencoba memohon bantuan Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga untuk pengobatannya. Baca juga: Dicueki Bupati Radiapoh, Penderita Tumor Mata Ini Dibantu JR Saragih

Sejak April 2022 kemarin kondisi Daud memang semakin parah bahkan sempat dibawa ke RS Dharmais, Jakarta. Pengobatan Daud di RS Dharmais menggunakan BPJS yang dibuatkan sewaktu Bupati Simalungun dijabat JR Saragih.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2639 seconds (10.177#12.26)