Pimpin Langsung Sertijab, Kapolres Lutim Sebut Mutasi dan Promosi Hal Wajar

Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:43 WIB
loading...
Pimpin Langsung Sertijab, Kapolres Lutim Sebut Mutasi dan Promosi Hal Wajar
Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polres Luwu Timur, Jumat (22/7/2022). Foto/Fitra Budin
A A A
LUWU TMUR - Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polres Luwu Timur , Jumat (22/7/2022).

Sertijab itu melibatkan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kapolsek Burau, Kapolsek Malili, Kapolsek Wasuponda, dan Kapolsek Tomoni Timur.

Dalam arahannya, AKBP Silvester mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka regenerasi berdasarkan penilaian, evaluasi, dan asesmen yang sistematis.

Lanjut Silvester, Sertijab itu bertujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi di lingkungan Polri.

"Sehingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam. Untuk mengahadapi tatangan tugas ke depan," katanya.



Ia juga menyampaikan, mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar dan biasa dalam rangka penyegaran.

"Namun promosi jabatan tidak hanya dilihat dari sisi keberhasilan dalam melaksanakan tugas di kesatuan yang lama. Namun di kesatuan yang baru masih perlu diuji secara terus menerus," kata Silvester.

Selain itu, AKBP Silvester juga mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya untuk pejabat lama yang mampu menghadirkan suasana baru, sehingga memajukan satuan kerja khususnya Polres Luwu Timur melalui berbagai macam gagasan.

"Dan langkah-langkah kongkret, saya yakin dari pengalaman selama bertugas di Polres Lutim, akan memberikan ide-ide, dan upaya pembaruan ke arah kemajuan di tempat yang baru," tutup perwira dua melati itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)