10 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan Kinerja, Ini Daftarnya

Kamis, 21 Juli 2022 - 13:36 WIB
loading...
10 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan Kinerja, Ini Daftarnya
Kanwil Kemenkumham Sulsel pun memberikan penghargaan kepada UPT atas capaian kinerja semester I untuk tahun anggaran 2022. Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel di bawah komando Liberti Sitinjak terus berbenah demi peningkatan kinerja dan kualitas layanan. Berbagai pembenahan yang dilakukan, bukan hanya dalam bentuk fisik, namun dalam pelaksanaan kinerja tugas dan fungsi.

Kanwil Kemenkumham Sulsel pun memberikan penghargaan kepada UPT atas capaian kinerja semester I untuk tahun anggaran 2022. Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada UPT dengan kinerja baik, dimana seremoni penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kakanwil di Aula Kemenkumham Sulsel, Rabu (20/7/2022).



“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pembenahan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kanwil Sulsel sebagai pembina untuk UPT di wilayah Sulsel,” ujar Liberti usai menyerahkan piagam penghargaan.

Adapun hasil evaluasi capaian kinerja anggaran semester I TA 2022, terdapat 10 UPT yang diberikan penghargaan. Adapun terbaik I diraih oleh Kantor Imigrasi alias Kanim Makassar.

Selanjutnya yakni Lapas Takalar (terbaik ke-2), Lapas Watampone (terbaik ke-3), Rutan Watansopeng (terbaik ke-4), Rutan Makassar (terbaik ke-5), Rutan Malino (terbaik ke-6), Lapas Narkotika Sungguminasa (terbaik ke-7), Kanim Palopo (terbaik ke-8), Rutan Sengkang (terbaik ke-9), dan Lapas Palopo (terbaik ke-10).



Liberti memberikan ucapan selamat kepada seluruh UPT yang mendapatkan penghargaan evaluasi capaian kinerja semester I tahun 2022 dan terkhusus untuk Kanim Makassar sebagai terbaik pertama. "Saya berharap ini memotivasi Kepala UPT agar di semester dua dapat mencapai hasil yang sama," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel , seluruh Kepala UPT se-Sulsel beserta jajarannya, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)