Tujuh Pejabat Lingkup Polres Bulukumba Resmi Berganti, Mulai Kabag hingga Kapolsek

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:36 WIB
loading...
Tujuh Pejabat Lingkup Polres Bulukumba Resmi Berganti, Mulai Kabag hingga Kapolsek
Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin langsung upacara dan pengambilan sumpah jabatan dari tujuh pejabat lingkup kepolisian setempat, Kamis (21/7/2022). Foto/SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
MAKASSAR - Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin langsung upacara dan pengambilan sumpah jabatan dari tujuh pejabat lingkup kepolisian setempat, Kamis (21/7/2022). Adapun pejabat yang resmi berganti mulai dari jabatan kepala bagian (kabag), kepala satuan (kasat) hingga kepala kepolisian sektor alias kapolsek.

Seremoni serah terima jabatan para pejabat dilakukan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba , yang diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Bhayangkari lingkup Polres Bulukumba.



Kapolres AKBP Suryono menyatakan serah terima dan pelantikan ini merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri. Hal itu dilakukan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

"Saya selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Lalu, kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan Polri untuk memegang jabatan yang baru," pesannya.

Ia juga menitip asa agar pejabat baru dapat memegang amanah dan kepercayaan pimpinan. Dimintanya untuk memanfaatkan bekal dan pengalaman untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta diinginkannya agar mampu cepat beradaptasi agar dapat bekerja maksimal.

Adapun tujuh pejabat lingkungan Polres Bulukumba yang dilantik, antara lain yakni:

1. Kabag Ren Polres Bulukumba kini dijabat oleh Kompol Ramli Bennu, menggantikan Kompol Sugito.

2. Kasat Reskrim Polres Bulukumba dijabat oleh AKP Abustam, menggantikan AKP Muhammad Yusuf.

3. Kapolsek Ujung Bulu Polres Bulukumba diduduki oleh AKP Lis Mulyadi, menggantikan AKP Nuryadin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)