Kabur ke Bali, Pelaku Eksibisionis di Banyuwangi Ditangkap Polisi

Senin, 18 Juli 2022 - 06:37 WIB
loading...
Kabur ke Bali, Pelaku Eksibisionis di Banyuwangi Ditangkap Polisi
Pria yang melakukan eksibisionis (memamerkan alat kelamin)di depan rumah dinas Bupati Banyuwangi akhirnya ditangkap. (Ist)
A A A
BANYUWANGI - Pria yang melakukan eksibisionis (memamerkan alat kelamin)di depan rumah dinas Bupati Banyuwangi akhirnya ditangkap. Pria diketahui berinisial BS (42) tersebut warga Kelir, Kalipuro, Banyuwangi .

BS sebelumnya kabur ke Bali usai aksi eksibisionisnya viral beredar di media sosial dan diburu kepolisian. Ia dilaporkan oleh seorang korbannya berinisial RM (17) yang menjadi korban aksi BS.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan, pasca adanya video viral dan pelaporan wanita yang mengaku menjadi korban aksi eksibisionis polisi langsung melakukan tindakan. Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku.

"Selanjutnya kami menurunkan tim regu Macan Blambangan untuk menangkap pelaku," kata Kombes Pol Mille, saat konferensi pers di Mapolresta Banyuwangi, pada Minggu (17/7/2022).

Mille menambahkan, terduga pelaku berhasil diamankan pada Minggu 17 Juli 2022 di daerah Tabanan Bali. BS saat bersembunyi di rumah mertuanya usai melarikan diri dari aksinya yang viral.

"Alibinya hanya buang air kecil namun motifnya masih kita dalami, termasuk pasal yang yang akan disangkakan juga masih kita dalami, kita masih sidik," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Banyuwangi dibuat heboh dengan aksi eksibisionis pria dengan menggunakan sepeda motor di tepi jalan, yang diunggah di media sosial.

Pada video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh akun instagram @infowargabanyuwangi tampak seorang pria tengah duduk di atas sepeda motornya.

Pria berjaket merah dengan menggunakan sepeda motor bebek dan membawa sebuah kardus di belakangnya tampak mengeluarkan alat kemaluannya.

Baca: Tangis Ribuan Warga Pecah Sambut 3 Jenazah Korban Penembakan Brutal KKB.

Ia dengan sengaja mengeluarkan kemaluannya dan melakukan eksibisionis di hadapan perempuan yang tengah bersantai di taman. Terdengar suara perempuan yang diduga sebagai perekam video tersebut.

Perempuan itu menyebutkan kejadian itu berada di Taman Sritanjung, Banyuwangi, yang berada di sekitar Pendapa Sabha Swagata Blambangan atau rumah dinas Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Baca Juga: Dihantam Ombak Besar di Perairan Grajakan, 2 Nelayan Tewas dan 2 Hilang.

"Ngapain ya, ngapain ya. Kok kayak gitu ya. Saya share lho, tak share lho, depan Bupati Banyuwangi," ucap perempuan yang merekam aksi pria tersebut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2395 seconds (11.252#12.26)