Partai Perindo Tanjung Jabung Barat Optimistis Tempatkan Wakil di DPRD

Sabtu, 16 Juli 2022 - 22:19 WIB
loading...
Partai Perindo Tanjung Jabung Barat Optimistis Tempatkan Wakil di DPRD
DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, membuak pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2022. Foto/iNews TV/Jumalis Ali
A A A
TANJUNG JABUNG BARAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memiliki kesiapan penuh untuk menghadapi Pemilu 2024. Bahkan, saat ini Partai Perindo sudah mulai membuka penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syafrizal Lubis mengatakan, penjaringan Bacaleg bukan hanya dari internal partai saja, namun juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi wakil rakyat.



"Dari lima daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kami targetkan Partai Perindo bisa mengisi satu kursi di DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dari masing-masing dapil," ungkapnya.



Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo, menurut politisi yang akrab disapa Ogek ini, mulai dibuka secara serentak di wilayah Jambi, Sabtu (16/7/2022). Para bacaleg ini akan diverifikasi, hingga masuk dalam daftar caleg tetap untuk Pemilu 2024 mendatang.

Masyarakat yang berminat mendaftar Bacaleg Partai Perindo, mulai mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di Jalan Jenderal Sudirman RT 5, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir. Mereka begitu antusias untuk mendaftarkan diri.



Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo ini diselenggarakan secara serentak di wilayah Provinsi Jambi, untuk tingkat DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Pendaftaran dibuka mulai dari tingkat kecamatan. Harapannya akan muncul calon wakil rakyat yang berkualitas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)