Puluhan Anak dari Keluarga Kurang Mampu di Enrekang Ikut Sunat Massal

Kamis, 14 Juli 2022 - 18:04 WIB
loading...
Puluhan Anak dari Keluarga Kurang Mampu di Enrekang Ikut Sunat Massal
Suasana kegiatan sunat massal di Kantor Baznas Enrekang, Kamis (14/7/2022). Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Puluhan anak dari keluarga kurang mampu di Enrekang mengikuti kegiatan sunat massal yang digelar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Enrekang, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan sunat massal ini menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Baznas.

Baca juga:95 Rumah di Enrekang Dapat Bantuan Bedah Rumah Senilai Rp3,8 Miliar

Ketua Korpri Enrekang, Baba, menyampaikan apresiasi atas aksi sosial ini. Ia berharap, anak-anak yang telah disunat semakin sehat, serta menyongsong masa remaja dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

"Kegiatan bakti sosial ini akan kita gelar secara rutin. Agar masyarakat dapat memperoleh manfaat dari Korpri," ujar Baba.

Baca juga:Pangdam Hasanuddin Soroti Jalan Rusak Poros Enrekang-Toraja

Sementara itu, Pimpinan Baznas Enrekang, Ilham Kadir menyambut baik program yang baru pertama kali dilaksanakan oleh Korpri ini. Ia berharap akan ada lagi program sosial lainnya ke depan.

"Langkah awal yang sangat bagus. Sangat mengapresiasi telah libatkan Baznas. Bukan hanya sunatan massal, ke depan kita harapkan ada program sosial lainnya," ujar Ilham.

Baca juga:Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024, KPU Ingatkan Warga Soal Hoaks

Muhammad Yassir Arafah salah satu dari 61 anak yang disunat, mengaku telah menunggu lama untuk bisa diikutkan sunat gratis.

"Sudah lama mau ikut, senangnya," kata Yassir dari keluarga kurang mampu di Enrekang.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (10.177#12.26)