Politani Pangkep Target 3 Medali di Ajang Porseni Politeknik

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:07 WIB
loading...
Politani Pangkep Target 3 Medali di Ajang Porseni Politeknik
Kontingen Politani Pangkep berfoto bersama sebelum bertolak ke Banjarmasin untuk mengikuti Porseni Politeknik. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kontingen Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep bertolak ke Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Politeknik se-Indonesia ke-13 (Porseni XIII), Rabu (12/7/2022).

Kontingen yang berangkat terdiri dari 9 atlet dan 6 pembina, termasuk Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Nur Rahmawaty Arma, yang mengantar langsung utusannya.

Baca Juga: Politani Pangkep
“Kami mempersiapkan diri untuk mengikuti Porseni ini. Dan berdasarkan hasil seleksi internal, terpilih 2-3 atlit yang kemudian mengikuti TC selama 2 bulan. Hasil dari TC inilah terpilih atlit yang berangkat ke Banjarmasin hari ini,” jelasnya.

Wadir III selanjutnya mengatakan cukup optimistis mengikutkan atletnya di ajang bergengsi Politeknik se-Indonesia. Tak tanggung ia menargetkan tiga medali untuk dibawa pulang.

“Target medali, satu medali di taekwondo, satu di kempo, dan satu di atletik. Harapan kami, tentu tradisi medali emas di cabang olahraga taekwondo, semoga terjadi lagi tahun ini,” tandasnya.

Baca juga: Politani Pangkep Raih Medali Perak di Ajang AITeC IV 2022

Sekadar informasi, Porseni Politeknik adalah ajang multi event olahraga dan seni nasional yang diselenggarakan 2 tahun sekali dan merupakan titik kulminasi kegiatan perolahragaan dan seni dalan rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni mahasiswa Politeknik se-Indonesia.

Kegiatan kali ini mengusung tema Spirit of Unity, mempersembahkan 14 cabang olahraga dan 7 cabang seni.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)