DPW Partai Perindo Jawa Timur Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga

Senin, 11 Juli 2022 - 14:06 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jawa Timur Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga
DPW Partai Perindo Jawa Timur membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat di Surabaya.
A A A
SURABAYA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Timur (Jatim) membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat di Surabaya. Paket daging kurban ini hasil penyembelihan dua ekor kambing yang dilaksanakan di Kantor DPW Parta Perindo Jatim, Jalan Kertajaya Indah, Senin (11/7/2022).

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban, kata dia, tidak hanya di gelar di DPW, tapi juga di seluruh DPD-DPD Partai Perindo yang ada di Jatim. Daging kurban akan dibagikan ke masyarakat yang berada di sekitar kantor Partai Perindo. "Semoga di Hari Raya ini, sebagian besar masyarakat Indonesia benar benar menikmati dengan bisa makan daging kurban," katanya.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, DPW Partai Perindo Jawa Timur Potong Hewan Kurban

Sementara itu, salah satu warga yang menerima paket daging kurban di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Tuti Kastiwi menyampaikan terima kasih pada Partai Perindo yang peduli pada warga sekitar dengan membagikan daging kurban. Nantinya, kata dia, daging kurban yang dia terima tersebut akan dimasak untuk dimakan bersama keluarga. "Semoga ke depan Partai Perindo terus jaya dan bisa meraih kursi," katanya.

Warga lainnya, Susi juga menyampaikan terima kasih karena sudah menerima paket daging kurban dari Partai Perindo. Menurutnya, pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo pada masyarakat, terutama pada saat perayaan Idul Adha. "Semoga ke depan lebih banyak lagi daging kurban yang dibagikan," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)