Bupati Budiman Maknai Idul Adha sebagai Spirit Persatuan

Senin, 11 Juli 2022 - 13:16 WIB
loading...
Bupati Budiman Maknai Idul Adha sebagai Spirit Persatuan
Bupati Luwu Timur, Budiman memberikan sambutan saat pelaksanaan Saat Idul Adha di Masjid Agung, Minggu 10 Juli. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman menyebut, Idul Adha sebagai refleksi ketauhidan yang sebenar-benarnya. Tidak hanya dalam konteks peribadatan secara spritual seorang hamba pada Rabbnya, tapi juga pada tatanan spritualitas sosial.

Hal ini disampaikan Budiman saat memberikan sambutan di pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Agung Malili, Minggu 10 Juli kemarin. Budiman salat bersama Ketua TP PKK Luwu Timur, Sufriyati Budiman dan masyarakat.

Baca Juga: Kabupaten Luwu Timur
Budiman pun mengajak masyarakat untuk memaknai Idul Adha sebagai sebuah spirit persatuan dalam pembangunan daerah.

Menurut pendapat Budiman , walau tahun ini pelaksanaan Idul Adha ada perbedaan waktu bagi umat muslim di seluruh dunia, tapi hal tersebut bukanlah pertentangan karena dibenarkan menurut syariat. Hanya saja ada perbedaan metodologi dalam penentuan waktu dan hal tersebut lumrah adanya.

Baca Juga: Bupati
Usai melaksanakan Salat Idul Adha, Bupati Budiman didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban Masjid Agung Malili.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)