Warga Serbu Pembagian Paket Daging Kurban Perindo di Medan

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:46 WIB
loading...
Warga Serbu Pembagian Paket Daging Kurban Perindo di Medan
Kegiatan pembagian paket daging kurban yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Medan diserbu warga. MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Kegiatan pembagian paket daging kurban yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Medan diserbu warga.

Mereka begitu antusias hingga rela antre untuk mendapatkan daging hasil sembelihan yang dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Medan, Jalan Pelangi, Kota Medan, Minggu (10/7/2022).

Gita (28), warga Jalan Garu III Medan, mengatakan pembagian daging kurban ini sangat membantu mereka, khususnya di tengah mahalnya harga komoditi pangan akhir-akhir ini.

"Senang sekali begitu tahu Perindo membagikan daging kurban. Langsung kemari kami tadi. Terima kasih Perindo, " sebut Gita.

Hal disampaikan Jhon Siagian (43), warga Medan Denai. Dia mengaku tahu ada kegiatan pembagian daging kurban dari salah satu kader Perindo yang tinggal di dekat rumahnya. Ia mengaku bangga dengan Perindo yang selalu konsisten berbagi dengan masyarakat.

"Saya setiap tahun dapat. Ini harus terus dilanjutkan. Bangga kita sama Perindo yang terus berbuat untuk masyarakat," sebutnya.

Baca: Perindo Bagikan Paket Daging Kurban untuk Warga Medan.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Medan, Dolli Siregar, menyebut pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 ini mereka menyembelih sebanyak 2 ekor kambing. Ia berharap kegiatan pembagian daging kurban ini menjadi berkah dan pembuka pintu rezeki bagi semuanya.

Baca Juga: Keluarga SBY Rayakan Idul Adha di Pacitan, Kurban Sapi Seberat 1 Ton.

"Tahun depan akan kita tingkatkan lagi kualitas hewan kurban yang disembelih. Mudah-mudahan, dengan persiapan yang lebih baik, tahun depan kita bisa sembelih 3 ekor sapi," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1178 seconds (10.101#12.26)