Temuan Mayat dengan Leher Nyaris Putus Hebohkan Lombok Timur

Sabtu, 09 Juli 2022 - 16:23 WIB
loading...
Temuan Mayat dengan Leher Nyaris Putus Hebohkan Lombok Timur
Lokasi penemuan mayat di Lombok Timur. Foto: Ramli/SINDOnews
A A A
LOMBOK TIMUR - Temuan mayat seorang pria di tengah sawah, Dusun Montong Paling, Desa Batu Nampar, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, menghebohkan warga.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban terkapar di tengah sawah dengan lumuran darah di sekujur tubuhnya. Tangan kiri korban nyaris putus, dan ada bekas sobek di leher.

Belakangan, korban diketahui bernama Jumaah alias Amaq Antok (40), warga Dusun Bareliang, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.



Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Oesman mengungkapkan, kasus ini bermula dari korban meninggalkan rumah sekitar pukul 15.00 WITA.

"Saat itu korban hendak kesawahnya menggunakan motor untuk membersihkan tembakau dan sampai menjelang Magrib korban tidak kunjung pulang kerumahnya," katanya, Sabtu (9/7/2022).

Karena korban tidak kunjung pulang, akhirnya anak korban atas nama Budi datang mencari korban.



"Sekitar pukul 18.20 WITA saksi menemukan korban tergeletak di tengah sawah miliknya dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan luka sobek di leher, lengan kiri, serta pinggang sebelah kiri," paparnya.

Temuan ini langsung dilaporkan kepada keluarganya dan diteruskan kepada Polsek Jerowaru.

"Polisi sudah turun melakukan olah TKP. Penyebab kematian korban dan pelaku masih dalam proses penyelidikan petugas dari Polsek Jerowaru dan Polres Lotim," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)