Mantap! Warga Sumsel Kebagian Sapi Kurban Seberat 1,69 Ton dari Presiden Jokowi

Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:20 WIB
loading...
Mantap! Warga Sumsel Kebagian Sapi Kurban Seberat 1,69 Ton dari Presiden Jokowi
Sapi kurban dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), telah tiba di Kota Palembang, dengan bobot 1,69 ton. Foto/Ilustrasi/Antara
A A A
PALEMBANG - Seekor sapi kurban jenis simental berbobot 1,6 ton dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), telah tiba di Kota Palembang. Sapi tersebut merupakan hewan kurban dari Presiden Jokowi untuk masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).



Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Edward Chandra mengatakan, bahwa sapi kurban dari Presiden Jokowi tersebut, akan dibagikan ke masyarakat pada Hari Raya Idul Adha besok lusa.



"Sumatera Selatan telah menerima bantuan kemasyarakatan dari bapak Presiden Jokowi, berupa sapi. Sapinya sudah sampai di kota Palembang. Jenis sapinya yaitu sapi simental seberat 1,69 ton," ujar Edward.



Dijelaskan Edward, sapi tersebut nantinya akan diserahkan langsung oleh Gubernur kepada Masjid Agung Palembang, setelah sholat Idul Adha selesai. Penyerahan sapi tersebut akan dilakukan bersamaan dengan sapi dari Gubernur yang juga nantinya akan dibagikan ke berbagai daerah di provinsi Sumsel.



" Sapi ini nanti akan diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru. Dan untuk sapi yang dari pak Gubernur juga akan dibagi ke masyarakat diberbagai daerah di Sumsel," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6089 seconds (0.1#10.140)