Mas Bechi Belum Ditangkap, Kiai Jombang Siap Antar Anaknya ke Polda Jatim

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:13 WIB
loading...
Mas Bechi Belum Ditangkap, Kiai Jombang Siap Antar Anaknya ke Polda Jatim
Pengasuh Pondok Pesantren Sidiqiyah, KH Mukhtar Mukti berjanji akan mengantar anaknya, MSA yang menjadi tersangka pencabulan santri ke Polda Jatim. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Polisi terus berusaha menangkap tersangka MSA, anak kiai di Jombang dengan melakukan pengepungan terhadap Pondok Pesantren Sidiqiyah di Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/7/2022). Proses penangkapan MSA atau Mas Bechi yang diduga mencabuli santriwati berlangsung mencekam.

Mengetahui pesantrennya dikepung dan digeledah, KH Mukhtar Mukti, ayah dari MSA berjanji akan segera menyerahkan anaknya ke Polda Jatim.


Secara bergantian, ratusan personel dari Brimob Polda Jatim didatangkan untuk berjaga di sekitar pondok Pesantren Sidiqiyah di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur.

Penjagaan ini dilakukan untuk membantu proses penyisiran di dalam pesantren guna menangkap MSA. Putra kiai pengasuh pesantren yang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap santriwatinya.



Menyadari pesantrennya dikepung dan ratusan massanya ditangkap, KH Mukhtar Mukti akhirnya keluar. Kiai sepuh itu berjanji akan segera menyerahkan anaknya.

"Nanti akan saya antar ke sana (Polda). Iya nanti diantar. Setelah selesai acara ini," kata H Mukhtar Mukti di depan polisi yang menemuinya.



Meski demikian, polisi tak mau percaya begitu saja mengingat dulu ibu dari MSA juga pernah memberikan pernyataan serupa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)