Brutal! 5 Orang di Bali Berkelahi di Jalanan, 1 Tewas

Kamis, 07 Juli 2022 - 15:29 WIB
loading...
Brutal! 5 Orang di Bali Berkelahi di Jalanan, 1 Tewas
Perkelahian maut melibatkan lima orang terjadi di Buleleng, Bali menyebabkan satu orang tewas, Kamis (7/7/2022). Foto/Ist
A A A
BULELENG - Perkelahian maut melibatkan lima orang terjadi di Buleleng, Bali, Kamis (7/7/2022). Satu orang tewas dalam kejadian itu. Korban tewas yaitu Ketut Arsa Wijaya (52).

"Penyelidikan masih dilakukan oleh Satuan Reskrim," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.



Dia menjelaskan, peristiwa itu diketahui setelah polisi menerima laporan adanya orang tergeletak di pinggir jalan raya Banjar Dinas Tista, Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, sekitar pukul 00.15 Wita.

Saat polisi tiba di TKP, korban sudah tewas dengan mengalami pendarahan pada hidung sebelah kiri. Celana dalam korban basah di bagian depan terdapat cairan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tajam.

Di TKP juga ditemukan sepeda motor yang diduga milik korban, dua pasang sandal jepit dan bongkahan batu.

Dari hasil keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP, korban sempat berkelahi dengan empat orang, Kadek RD (27), Kadek S (48), Putu RS (21) alamat dan I Ketur S (19).





Keempat terduga pelaku telah diamankan. "Masih dilakukan permintaan keterangan oleh penyidik, sehingga belum diketahui secara pasti motifnya," ujar Sumarjaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)