Viral! Tangis Wanita Manado Pecah Ditinggal Mati Anjing Kesayangannya

Kamis, 07 Juli 2022 - 12:15 WIB
loading...
Viral! Tangis Wanita Manado Pecah Ditinggal Mati Anjing Kesayangannya
Seorang wanita di Manado menangis histeris sambil memeluk seekor anjing yang sudah meninggal. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tangis wanita di Kota Manado pecah, saat mendapati seekor anjing kesayangannya mati. Wanita tersebut menangis histeris sambil anjingnya yang sudah tak bernyawa. Video wanita Manado tersebut, viral di media sosial.



Dalam video yang diunggah oleh akun @Natalia Gerungan, terlihat seorang wanita berbaju putih sedang duduk di lantai. Wanita tersebut memeluk seekor anjing berwarna cokelat sambil menangis histeris.



Tangisan histerisnya makin pecah, ketika anjing itu diambil untuk dikuburkan. Dia sampai berguling di tanah seperti tidak rela melihat hewan kesayangannya itu akan dikuburkan.



"Bagi yang penyayang anjing pasti tahu bagaimana rasanya ini. Yang bilang sampai segitunya mana tahu rasanya ada pelihara sama dengan anak sendiri. Enam tahun bukan waktu sebentar. Terus hari-hari selalu sama-sama, anjing dengar-dengaran, cuma ikut dengan mami papi mau pergi di mana-mana, apalagi ibadah, selalu mau pergi. Tapi begitulah, sudah waktunya," tulisnya, Kamis (7/7/2022).



Penyebab hewan peliharaan yang diketahui bernama Dora itu tewas, diduga karena tanpa sengaja terlindas mobil. "Dia mati karena tidak sengaja terlindas dengan mobil, tapi sudah begitu sudah jalannya begitu," tulisnya dalam unggahan itu. Unggahan tersebut mendapat ribuan komentar dan ribuan kali dibagikan oleh netizen.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)