Terungkap, Pria Bertato di Malang Tewas Usai Dihadang dan Ditusuk di Tengah Jalan

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:00 WIB
loading...
Terungkap, Pria Bertato di Malang Tewas Usai Dihadang dan Ditusuk di Tengah Jalan
Tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria bertato tewas bersimbah darah di Jalan Citra City, Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pria bertato yang ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Citra City Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Selasa (5/7/2022) ternyata merupakan korban pembunuhan. Korban diketahui bernam Sofiulloh (S), warga Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Pria tewas di kawasan Jalan Citra City, Buring, Kota Malang itu merupakan korban penusukan yang dilakukan tersangka berinisial MS (17) warga Kepanjen, Kabupaten Malang," ujar Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi, Rabu (6/7/2022).



Peristiwa ini bermula sekitar pukul 22.00 WIB, saat Sofiulloh bersama dengan temannya, Andik dan Dani pergi ke daerah Baran Ngingit.

Saat melintas di kawasan Jalan Citra City, korban bersama dua temannya dihadang oleh pelaku MS dan satu rekannya.

"Saat itu korban dan MS sempat terlibat adu mulut hingga akhirnya MS mengeluarkan pisau dan langsung melakukan penusukan kepada S. Akibat penusukan itu korban mengalami luka parah," kata Yusuf.

Setelah melakukan penusukan itu, lanjut Yusuf, pelaku langsung melarikan diri ke arah timur sambil membuang pisau yang digunakan untuk menusuk korban ke lahan kosong di sekitar lokasi kejadian.



Melihat S terluka, teman korban langsung meminta pertolongan ke sekuriti perumahan. Mengetahui kejadian itu petugas sekuriti bergegas melaporkannya ke Polsek Kedungkandang.

"Tidak lama setelah kejadian, pelaku penusukan meminta perlindungan security perumahan di Pos Timur (Atas perumahan). Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengamankan MS beserta barang bukti," terang Yusuf.



Kini MS telah diserahkan ke Satreskrim Polresta Malang Kota untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut terkait aksi penusukan tersebut.

"Barang bukti yang diamankan berupa satu pakaian milik tersangka, sebilah pisau, sandal milik korban serta dua buah handphone milik tersangka dan korban," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)