HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolda Papua Minta Anggota Semakin Baik Melindungi Masyarakat

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:19 WIB
loading...
HUT Ke-76 Bhayangkara, Kapolda Papua Minta Anggota Semakin Baik Melindungi Masyarakat
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fachiri meminta seluruh anggota Polda Papua mampu melindungi, meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarakat dengan hati. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fachiri meminta seluruh anggota Polda Papua mampu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan hati dan sesuai semangat transformasi Kapolri.

Hal ini disampaikan Kapolda sesaat setelah mengikuti Perayaan HUT Ke-76 Bhayangkara bersama Presiden dan Kapolri secara daring di halaman Mako Brimob Polda Papua, Selasa (5/7/2022).



"Harapannya karena kita dinas di Papua tentunya punya spesifik sendiri. Dan saya harap sudah bisa bertransformasi sesuai harapan pimpinan negara dan Kapolri yakni Presisi. Kita harus percepat dan mudah-mudahan selama proses ini kita bisa ada di hati masyarakat Papua," kata Kapolda.

Menurut Mathius D Fachiri, dengan Polri bisa ada di hati masyarakat Papua, maka secara tidak langsung pula pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik.

"Kita harapkan kita benar-benar bisa ada di hati masyarakat Papua. Adanya kekurangan tentu manusiawi. Saya sebagai pimpinan Kepolisian di Papua meminta maaf jika masih ada pelayanannya Polri yang kurang dan tentunya kita akan memperbaiki diri dalam pelayanan ke depan," ucapnya.




Diketahui, perayaan HUT Ke-76 Bhayangkara diselenggarakan dengan upacara serentak bersama Presiden Jokowi dan Kapolri bersama seluruh Polda jajaran secara daring. Pelaksanaan upacaranya digelar di Akpol Semarang, Jawa Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)