Bupati Winarti Beri Bantuan 12 Unit Motor, 1 Unit Ambulance dan Dana untuk Pondok Pesantren

Senin, 04 Juli 2022 - 14:21 WIB
loading...
Bupati Winarti Beri Bantuan 12 Unit Motor, 1 Unit Ambulance dan Dana untuk Pondok Pesantren
Dengan penuh suka cita Bupati Tulang Bawang Winarti mengunjungi Pondok Pesantren Thafiz Al-Bakrie yang berada di Kota Menggala, Senin (4/7/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Dengan penuh suka cita Bupati Tulang Bawang Winarti mengunjungi Pondok Pesantren Thafiz Al-Bakrie yang berada di Kota Menggala, Senin (4/7/2022). Kedatangan Winarti disambut anak-anak yatim yang terlihat sangat bersahaja di tengah cuaca redup. Perempuan bergelar Pangeran Suri ini memberi perhatian dan kasih sayangnya dengan menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim disertai dengan doa agar anak-anak terbaik Tulang Bawang ini kelak menjadi anak yang sukses.

Bupati Winarti dalam kesempatan ini hadir didampingi oleh oleh Kapolres, Dandim 0426, Sekretaris Daerah, pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, camat serta lurah se-Kecamatan Menggala.

Bupati Tulang bawang menyerahkan bantuan sepeda motor sejumlah 12 unit, hibah ambulance kepada Pemuda Pancasila, hibah rumah ibadah sebesar Rp25 Juta serta hibah kitab suci Al Qur’an.

Dalam sambutannya Winarti mengatakan syukur dan bangga atas perhatian beberapa tokoh/negarawan yang sangat perhatian terhadap kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.
Bupati Winarti Beri Bantuan 12 Unit Motor, 1 Unit Ambulance dan Dana untuk Pondok Pesantren

Beberapa hari lalu Pangeran Suri ini bertemu Aburizal Bakrie dalam sebuah perhelatan di Jakarta. Pengusaha nasional yang juga merupakan pendiri Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang berada di kampung halamannya yakni Kota Menggala.

Dalam perbincangan hangat tersebut Bupati Winarti sempat berjanji untuk menyambangi Ponpes yang berada di Menggala Kota tersebut. “Alhamdulillah saya bisa hadir di Ponpes milik negarawan yang sangat luar biasa dan low profile yakni Bapak Aburizal Bakrie. Beberapa hari yang lalu beliau titip kepada saya untuk memperhatikan perkembangan Ponpes Tahfiz Al-Bakrie, juga perkembangan pendidikan agama bagi anak-anak serta generasi penerus Tulang Bawang,” ujar bupati yang terkenal sangat menyayangi anak-anak yatim ini.

Winarti menuturkan kedatangannya kali ini ia menyerahkan bantuan. Dia berharap para penerima bantuan untuk terus bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat dan membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai hal positif yang bisa dilakukan.

"Semoga semua yang hadir pada hari ini senantiasa sehat, diberkahi kebahagiaan serta kesuksesan dan teruslah melakukan hal yang terbaik dan luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang," ujarnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)