Juarai Lomba KTIQ di MTQ Sulsel, Peserta Asal Gowa Menuju Nasional

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:51 WIB
loading...
Juarai Lomba KTIQ di MTQ Sulsel, Peserta Asal Gowa Menuju Nasional
Peserta asal Kabupaten Gowa, Renaldi Wahab yang juara pada MTQ Tingkat Provinsi Sulsel bertemu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Foto/Istimewa
A A A
GOWA - Salah satu peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) asal Kabupaten Gowa, Renaldi Wahab berhasil membawa harum nama daerah berjuluk Butta Bersejarah ini.

Renaldi diketahui mengukir prestasi di MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Bone yang baru saja berakhir. Renaldi juara satu pada cabang lomba Karya Tulis Ilmiah Quran (KTIQ).



Dengan prestasi tersebut, dirinya pun akan melaju ke MTQ Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan.

Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Renaldo Wahab di sela-sela pelaksanaan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah (PQJI) di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (1/7/2022).

“Selamat ya atas pencapainnya, semoga bisa terus mengharumakan nama daerah khususnya Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Sementara itu, Renaldi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa . Menurutnya, pencapaian ini berkat doa dan dukungan dari semua pihak.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone,” ucapnya.

Olehnya itu, dirinya juga terus berharap terus mendapat doa dan dukungan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Sulsel khususnya Kabupaten Gowa di MTQ Tingkat Nasional nanti.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)