Minibus Tabrak Truk Tanki di Bangka Tengah, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:15 WIB
loading...
Minibus Tabrak Truk Tanki di Bangka Tengah, 1 Tewas, 2 Luka Berat
Kecelakaan maut melibatkan sebuah minibus dengan truk tangki yang terparkir di tepi jalan Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. (Ist)
A A A
BANGKA TENGAH - Kecelakaan maut melibatkan sebuah minibus dengan truk tangki yang terparkir di tepi jalan Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (01/07/2022) siang. Akibatnya, seorang penumpang meninggal dunia . Sementara dua penumpang lainya mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lokasi kejadian, minibus yang berpenumpang enam orang tersebut hendak menuju ke arah Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Saat melintas di Jalan raya Desa Guntung, mobil menabarak truk tangki bermuatan SPO yang terparkir di tepi jalan hingga mengakibatkan mininus terbalik ke tepi jalan.

Saat kejadian, sopir truk berada di dalam Masjid Desa Guntung untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat. Tiba-tiba warga mendengar suara dentuman keras yang diakibatkan tabrakan minibus tersebut degan truk tangki.

"Saat kejadian saya berada di rumah ingin berangkat ke masjid, tiba-tiba saya mendengar suara benturan keras. Mendengar suara itu saya langsung lari ke arah jalan dan ternyata sudah ada mobil tabrakan. Warga sekitar langsung berusaha menolong para korban yang berada di minibus yang terbalik," ujar salah serang warga setempat, Bajuri saat dijumpai usai kejadian.

Baca: Kemaluan Terjebak Cincin selama 2 Hari, Pemuda Bantul Ini Dievakuasi Damkar.

Ditambahkan Bajuri jika saat proses evakuasi diketahui ada tiga penumpang yang mengalami luka berat. "Saat kita berusaha mengeluarkan korban, ada tiga orang yang luka berat, dan satu korban kabarnya sudah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Dari pantaauan di RSUD Bangla Tengah, jenazah telah ditangani tim kamar jenazah RSUD Bangka Tengah. Sementara itu, dua orang korban luka berat masih mendapatkan perawatan tim medis ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bangka Tengah. Baca Juga: Website Pertamina Selalu Loading, Warga Kesulitan Daftar BBM Subsidi.

Diketahui para korban penumpang minibus merupakan warga Jakarta yang hendak berlibur ke Kabupaten Bangka Tengah.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2378 seconds (11.97#12.26)