Angkot Ditabrak Terios, Sopir Terjepit Badan Kendaraan di Cipanas

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:17 WIB
loading...
Angkot Ditabrak Terios, Sopir Terjepit Badan Kendaraan di Cipanas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu yang mengakibatkan sopir angkot F 1938 ZF terjepit badan kendaraan setelah ditabrak mobil Daihatsu Terios D 1038 UAZ di Jalan Raya Cimacan, Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Sopir angkot jurusan Cipanas-Lozi F 1938 ZF terjepit badan kendaraan setelah ditabrak mobil Daihatsu Terios D 1038 UAZ saat menaikan penumpang di Jalan Raya Cimacan, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

Kerasnya benturan mengakibatkan sopir angkot yang diketahui bernama M Taufan mengalami luka berat. Sementara, kendaraan angkot dan kendaraan Daihatsu Terios yang menabrak sama sama mengalami kerusakan.



Peristiwa tersebut berawal saat kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan Hendrik Setiawan melaju dari arah Puncak menuju arah Cipanas diduga menyalip kemudian oleng ke kanan.

"Di depan ada angkot yang berhenti sedang menaikan penumpang. Akhirnya kendaraan itu (Daihatsu) menabrak angkot," terang Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman.

Atas kejadian tersebut, sopir angkot trayek Cipanas loji mengalami luka karena terjepit badan kendaraan dan dibawa ke RSUD Cimacan.



Selain itu, akibat kecelakaan yang sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan itu juga menyebabkan kerusakan ke sebuah warung di seputaran wilayah itu.



"Kemudian warung gado-gado disebelah klinik 24 jam Cimacan atas mana pemilik Ela Nurlaela mengalami kerusakan imbas dari kejadian itu," pungkasnya. Ricky Susan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)