HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:11 WIB
loading...
HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo saat melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bulukumba Melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Rabu, (29/06/22).

Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, dihadiri para Pejabat Utama Polres Bulukumba, para Kapolsek jajaran, Seluruh Personel Polres Bulukumba Serta Bhayangkari Cabang Bulukumba.



Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengatakan bahwa, kegiatan Tabur Bunga tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang serta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolres Bulukumba selaku Inspektur Upacara Meletakkan Karangan Bunga kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tabur Bunga di makam para pahlawan.

"Kegiatan ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memdahului kita," ujarnya.

Dirinya mengatakan, semoga perjuangan para pahlawan dapat menjadi contoh untuk insan Bhayangkara agar kedepannya menjadi penegak hukum serta pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)