Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:33 WIB
loading...
Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon
Agus Ambo Djiwa Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi DPP PDIP Melalui Vidcon
A A A
PASANGKAYU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa, menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Bagian Timur melalui vidio confrence, di Pasangkayu, Kamis, (25/6/2020).

Agus yang juga Bupati Pasangkayu ini mengatakan, dalam rapat konsolidasi organisasi dengan vidio confrence tersebut, ada beberapa pembahasan yang di lakukan oleh DPD PDIP Untuk Bagian Timur dan Bagian Tengah bersama DPP PDIP, diantaranya persiapan dalam menghadapi tahapan pilkada 9 Desember tahun 2020.

"Rapat kosolidasi organisasi ini, dalam rangka membahas persiapan DPD PDIP untuk pengurus di wilayah Timur dan Tengah, saat menjelang Pilkada tahun ini,"Kata Agus kepada Sindonews, disela acara vidcon.

PDIP memiliki struktur organisasi sampai tingkat desa (ranting), kecamatan (PAC) dan kabupaten (DPC) hingga provinsi (DPD), yang dalam pilkada nantinya dapat dipergunakan sebagai sebagai penggerak dan motor untuk persiapan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Kita memiliki struktur partai sampai tingkat desa (ranting), yang dapat dipergunakan sebagai penggerak dan motor untuk persiapan pilkada serentak,”ucap Agus.

Diakhir penjelasannya, Agus juga menjelaskan pada prinsipnya DPD PDIP se Indonesia telah siap menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2020. Dan Insya Allah seluruh jajaran pengurus partai sampai tingkat desa akan bekerja secara maksimal.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0724 seconds (0.1#10.140)