Peringati World Blood Donor Day, Oakwood Hotel & Residences Surabaya Gelar Blood Donation Day

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:40 WIB
loading...
Peringati World Blood Donor Day, Oakwood Hotel & Residences Surabaya Gelar Blood Donation Day
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggelar acara donor darah bertajuk Oakwood Care: Blood Donation Day, Kamis (23/6/2022), dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggelar acara donor darah bertajuk Oakwood Care: Blood Donation Day, Kamis (23/6/2022).

Acara sosial itu pun disambut antusias staf dan tamu hotel hingga masyarakat sekitar.

Assistant Manager Human Resources Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Dita Anindra Vashati menyampaikan, acara sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah secara rutin.



Karena itu, tidak hanya untuk staf atau tamu hotel saja, melainkan untuk semua masyarakat di sekitar.

“Kami sangat senang karena acara ini disambut antusias yang tinggi oleh para pendonor. Total kita berhasil mendapatkan 49 kantong darah presentase 30% dari internal kami, 50% dari tamu luar, dan 20% dari tamu yang menginap”, kata Dita.



Bagi pendonor yang telah mendonorkan darahnya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyediakan ice cream corner dan coffee break yang dapat dinikmati. “Tidak hanya itu, para pendonor juga berkesempatan untuk mendapatkan goodiebag dan doorprize,” ujarnya.



Lyvia, salah satu pendonor menceritakan pengalamannya bahwa ini adalah pengalaman pertama kali ikut melakukan donor darah. “Meski awalnya takut, tapi ingin tahu juga rasanya. Saat mendapatkan info bahwa donor darah itu banyak sekali manfaatnya, jadi semakin yakin untuk ikut mendonor,” ucapnya.

Untuk program lain Oakwood Hotel & Residence Surabaya, kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya atau follow akun Instagram @oakwoodhotelsby .

Hastag :
# OakwoodSurabaya
#DonorDarah
# MNCLand
# MNCLandSurabaya
# Hotel&Residence
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)