Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Luka Berat dan 22 Luka Ringan

Senin, 27 Juni 2022 - 01:45 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Luka Berat dan 22 Luka Ringan
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang, Km 92 Kabupaten Purwakarta, Minggu (26/6/2022) malam. Foto/MPI/Didin Jalaludin
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang Km 92, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022) malam. Belasan kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini, yang diduga dipicu oleh bus yang mengalami rem blong.

Baca juga: Belasan Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Kemacetan Parah Terjadi di Jalur Bandung-Jakarta

Akibat kecelakaan tersebut, dilaporkan empat orang mengalami luka berat dan 22 orang lainnya mengalami luka ringan. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis.



Kecelakaan yang melibatkan belasan kendaraan ini, juga memicu terjadinya kemacetan panjang di ruang Tol Cipularan, arah Bandung, menuju ke Jakarta. Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial, terlihat belasan kendaraan berserakan di jalan tol.

Baca juga: Edan! Pengasuh Pesantren di Banyuwangi Diduga Cabuli Santriwati dengan Modus Memeriksa Keperawanan

Para penumpang dan pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, juga terlihat berada di badan jalan. Mereka dilanda kepanikan, karena kondisi di lokasi kecelakaan gelap.

Salah seorang korban selamat, Juli menyebutkan, saat kejadian lalu lintas di dalam jalan tol arah Bandung, menuju Jakarta, tengah padat. "Tiba-tiba dari arah belakang, ada bus melaju kencang dan langsung menabrak belasan kendaraan," ungkapnya.

Baca juga: Miris! Bertahun-tahun Hanya Diberi Janji, Warga Desa Swadaya Bangun Jalan dari Hasil Jualan Sayur

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, kini sebagian sudah dievakuasi ke gerbang tol Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Kasus kecelakaan di Tol Cipularang ini, tengah ditangani petugas PJR Tol Cipularang, dan Satlantas Polres Purwakarta.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2784 seconds (11.210#12.26)