Bus Tiba-tiba Terguling di Depan SPBU Simurbuang Lebak Bikin Geger Warga

Minggu, 26 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Bus Tiba-tiba Terguling di Depan SPBU Simurbuang Lebak Bikin Geger Warga
Kendaraan bus yang tiba-tiba terguling di depan SPBU Simurbuang Lebak bikin geger warga sekitar. Insiden ini memacetkan jalur tersebut. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Kendaraan bus Putra KJU dengan Nopol A 7534 ZN mendadak terguling di Jalan Raya Soekarno Hatta, tepatnya di depan SPBU Simurbuang, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Lebak Banten, Minggu (26/6/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun para penumpang mengalami luka-luka di bagian wajah dan kaki.

Baca juga: Satu Penumpang Bus Pariwisata Maut yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Belum Ditemukan

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat bus yang melaju dari arah Malangnengah menuju Terminal Madala dengan membawa empat penumpang terguling, diduga hilang kendali saat melihat kendaraan di depan yang akan berbelok kanan ke arah SPBU secara tiba-tiba.



Sang sopir yang mengendarai bus tersebut kaget dan dan membanting stir ke kiri yang mengakibatkan hilang kendali dan bus terguling ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Malangnengah.

“Bus tidak oleng, cuma ada mobil yang lewat tiba-tiba menyalip jalur ke pom bensin. Saya menghindari mobil, banting stir langsung ngerem. Alhamdulillah tidak luka, saya cuma kaget langsung banting stir,” tutur sopir bus berinisial IH, di lokasi kejadian.

Baca juga: Bus Pariwisata Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter di Tasikmalaya, Begini Penampakannya

Sementara, salah satu penumpang Fatimah mengaku kaget dan panik saat bus yang ditumpanginya terguling.

“Tidak tau kejadiannya, langsung oleng saja (busnya), tidak ngebut biasa aja tadi, busnya kosong kurang penumpang, tidak tau berapa jumlahnya, yang pasti tidak sadar saya, Alhamdulillah luka ini doang,” tuturnya sambil memegang pipi.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Lebak.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1764 seconds (11.97#12.26)