Satu Penumpang Bus Pariwisata Maut yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Belum Ditemukan

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:51 WIB
loading...
Satu Penumpang Bus Pariwisata Maut yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Belum Ditemukan
Tim SAR gabungan saat mencari korban bus pariwisata yang masuk jurang di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022). Foto: iNewsTV/Asep Juharyono
A A A
TASIKMALAYA - Tim SAR gabungan hingga saat ini masih terus melakukan pencarian satu orang penumpang bus pariwisata yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Proses pencarian difokuskan di sekitar lokasi bus yang terjun ke jurang serta sekitar curug. Kondisi saat ini yang hujan dan derasnya aliran air sungai cukup menjadi kendala pencarian.



Tim SAR gabungan tersebut terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, BPBD, Basarnas dan Tagana.



Pencarian dilakukan di curug dekat lokasi kejadian dan sekitarnya untuk memastikan korban tidak tertimbun atau terselip di sekitar lokasi.



“Proses pencarian salah satu penumpang yang dinyatakan hilang oleh suami korban terus dilakukan di sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan.

Saat ini, Unit Gakum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota telah mengamankan sopir bus pariwisata dan menetapkannya sebagai tersangka. Sementara bangkai bus pariwisata saat ini diamankan di Polsek Rajapolah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)