Satu Penumpang Bus Pariwisata Maut yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Belum Ditemukan

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:51 WIB
loading...
Satu Penumpang Bus Pariwisata Maut yang Masuk Jurang di Tasikmalaya Belum Ditemukan
Tim SAR gabungan saat mencari korban bus pariwisata yang masuk jurang di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022). Foto: iNewsTV/Asep Juharyono
A A A
TASIKMALAYA - Tim SAR gabungan hingga saat ini masih terus melakukan pencarian satu orang penumpang bus pariwisata yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Proses pencarian difokuskan di sekitar lokasi bus yang terjun ke jurang serta sekitar curug. Kondisi saat ini yang hujan dan derasnya aliran air sungai cukup menjadi kendala pencarian.

Baca juga: Bus Kecelakaan Masuk ke Jurang di Tasikmalaya, Polisi Masih Lakukan Pencarian Korban

Tim SAR gabungan tersebut terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, BPBD, Basarnas dan Tagana.



Pencarian dilakukan di curug dekat lokasi kejadian dan sekitarnya untuk memastikan korban tidak tertimbun atau terselip di sekitar lokasi.

Baca juga: 34 Luka-luka dan 3 Tewas Akibat Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Begini Kesaksian Korban

“Proses pencarian salah satu penumpang yang dinyatakan hilang oleh suami korban terus dilakukan di sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan.

Saat ini, Unit Gakum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota telah mengamankan sopir bus pariwisata dan menetapkannya sebagai tersangka. Sementara bangkai bus pariwisata saat ini diamankan di Polsek Rajapolah.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (10.55#12.26)