Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Lutim Gelar Jalan Santai dan Fun Bike

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:37 WIB
loading...
Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Lutim Gelar Jalan Santai dan Fun Bike
Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Luwu Timur menggelar gerak jalan santai dan Fun Bike, Minggu (26/06/22). Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Luwu Timur menggelar gerak jalan santai dan Fun Bike, Minggu (26/06/22).

Kegiatan yang dilakukan Polres Luwu Timur ini, guna meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri bersama masyarakat.



"Bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 pada tanggal 01 Juli 2022, serta menjalin sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI dan masyarakat Luwu Timur," ujar Wakapolres Lutim, Kompol Rifai.

Lanjut Rifai, kegiatan kali ini dirangkaikan dengan berbagai macam kategori pertandingan dan perlombaan "Seperti bola voli, tarik tambang, perlombaan balap karung pria dan wanita, masukkan pensil dalam botol perlombaan dan makan kerupuk yang diikuti oleh anak-anak," kata Kompol Rifai.

Wakapolres Luwu Timur , Kompol Rifai mengatakan selain perlombaan yang menguras keringat itu, pihaknya juga menghadirkan perlombaan domino.

"Perlombaan Domino ini dibuka secara umum, selain anggota, masyarakat juga bisa ikut serta," ungkapnya.

Lanjut Kompol Rifai, apa yang dilaksanakan ini guna untuk mempererat silaturahmi antara Personil Kepolisian, khususnya pada jajaran Polres Luwu Timur, juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

"Ini juga sebagai ajang silaturahmi, Polres Lutim bersama masyarakat dan juga teman - teman media," kata dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)