Pemotor di Sleman Tewas Usai Hantam Pohon Perindang

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:21 WIB
loading...
Pemotor di Sleman Tewas Usai Hantam Pohon Perindang
Lokasi kecelakaan tunggal tunggal sepeda motor di Padukuhan Ngangkrik, Triharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (25/6/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Foto/Ist.
A A A
SLEMAN - Seorang pemotor tewas usai menabrak pohon perindang di tepi jalan di Padukuhan Ngangkrik, Triharjo, Kabupaten Sleman. Kecelakaan maut yang dialami pria berinisial RH (23) warga Mlati tersebut, terjadi Sabtu (25/6/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: BREAKING NEWS! Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, 3 Tewas di Tempat

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Anang Tri Nuvian mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai RH bernomor polisi AB 5631 XL, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Widuri-Cimpling.



Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba oleng dan membentur pohon perindang hingga terjatuh ke sawah. Sedangkan pengendaranya terjatuh ke parit. Warga yang mengetahui mencoba memberikan pertolongan, lalu menghubungi tim medis dan kepolisian.

Baca juga: Sampai Hati Bunuh dan Buka Celana Ibu Kandung, Jamal Mirdat: Saya Kesal Sering Dimarahi

Petugas medis dan kepolisian lalu mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan, sereta pemeriksaan. Namun saat diperiksa, korban dinyatakan sudah tewas. Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. "RH mengalami parah pada kepala, gigi patah, dan meninggal di lokasi kejadian," kata Anang, Sabtu (25/6/2022).
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (11.97#12.26)