Memilukan! Pingsan Melihat Api, Penumpang Wanita Tewas di Angkot yang Terbakar

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:50 WIB
loading...
Memilukan! Pingsan Melihat Api, Penumpang Wanita Tewas di Angkot yang Terbakar
Mobil Angkot di Subang, Jawa Barat terbakar hebat. Seorang penumpang perempuan tewas terpanggang di lokasi kejadian. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Sebuah angkutan kota (Angkot) jurusan Subang-Cimenteng, Jawa Barat terbakar hebat. Seorang penumpang perempuan tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Memilukan! Pingsan Melihat Api, Penumpang Wanita Tewas di Angkot yang Terbakar


Detik-detik angkot terbakar tepat di depan SDN Banjarsari, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Subang terekam kamera amatir warga, Sabtu (25/6/2022). Sempat terdengar beberapa kali letusan dari dalam angkot.



Akibat terbakarnya angkot ini, seorang seorang penumpang bernama Mae berusia 45 tahun warga Kampung Cikupa, Desa Cirangkong, Subang tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia akibat tidak sempat menyelamatkan diri karena pingsan melihat api.

Tim Inafis Polres Subang yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Masyarakat pun terlihat berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat proses olah TKP.



Kapolsek Cijambe, Iptu Kuswan menjelaskan, angkot yang dikemudian oleh Enab (60), tersebut saat terbakar sedang membawa seorang penumpang.

"Dugaan sementara kebakaran diakibatkan korsleting listrik. Namun kami masih melakukan penyelidikan," katanya.



Setelah dilakukan olah TKP, korban kemudian dievakuasi dan dibawa keRSUD Subang untuk divisum. Sementara bangkai angkot yang hangus terbakar dievakuasi ke Polres Subang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)