Korban Miras Oplosan di Karawang Bertambah 1 Orang, Total 9 Tewas

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:44 WIB
loading...
Korban Miras Oplosan di Karawang Bertambah 1 Orang, Total 9 Tewas
Korban tewas akibat miras oplosan di Karawang jadi 9 orang. Foto: Nila/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Korban miras oplosan di Karawang, bertambah satu orang. Hingga kini, total korban tewas akibat miras oplosan itu telah mencapai sebanyak 9 orang.

Korban terakhir diketahui bernama S (29), warga Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin mengatakan, korban tewas akibat miras oplosan bertambah satu orang, yaitu S, warga Telukjambe. Hanya saja polisi belum mengetahui di mana korban membeli miras oplosan itu.



"Data kemarin yang kami rilis sebanyak 8 orang tewas, sekarang bertambah satu menjadi 9 orang tewas akibat miras oplosan. Namun, korban terakhir ini tidak ada yang tahu di mana membelinya," kata Edi Nurdin, Sabtu (25/6/22).

Menurutnya, polisi masih mendata adanya pesta miras oplosan di sejumlah tempat. Dugaan miras oplosan itu masih dari sumber yang sama, yaitu miras oplosan bernama Jimbel, yaitu campuran alkohol, air mineral, citroen dan pemanis. Miras tersebut dikemas dalam botol plastik dan sudah menyebar diberbagai kecamatan.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban tewas akibat miras oplosan ini sudah terjadi di 4 kecamatan di Karawang.



Berdasarkan laporan itu, terdapat 9 orang tewas akibat nenggak miras, yaitu WA (28), warga Palumbonsari, Karawang Timur. S (31), R (22), A (40) warga Pancawati, Kecamatan Klari. R (24), D (18), T (18) dan K (18) warga Kecamatan Rawamerta dan S (29) warga Kecamatan Telukjambe Timur.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)