Penampilan Spesial Fadly 'Padi' di Live from The Arcade MaRI

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:01 WIB
loading...
Penampilan Spesial Fadly Padi di Live from The Arcade MaRI
Sesuai dengan tajuknya, program ini digelar di Arcade MaRI. Kegiatan ini menghadirkan penampilan spesial Fadly Padi bersama Juang Manyala, Fandy WD, dan Kevin Gonzaga. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung setianya melalui program-program inovatif. Salah satunya dengan kembali menyuguhkan program music showcasebertajuk Live from The Arcade, Jumat-Sabtu (24-25/6/2022).

Sesuai dengan tajuknya, program ini digelar di Arcade MaRI . Kegiatan ini menghadirkan penampilan spesial Fadly 'Padi' bersama Juang Manyala, Fandy WD, dan Kevin Gonzaga.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Live from The Arcade MaRI Hadirkan Fadly 'Padi'

Berkolaborasi dengan Prolog Studio, sebuah jaringan komunitas dan event platform, Live from The Arcadejuga menghadirkan musisi lokal yang sudah tidak asing lagi, seperti Rizcky De Keizer dan duo group DVY.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain, mengatakan program ini hadir sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi MaRI kepada elemen-elemen yang membersamai perjalanan MaRI. Tentunya ditujukan tiada lain pengunjung setia dan seluruh tenant, juga para pegiat industri kreatif dan budaya yang selalu mendukung berbagai program-program di MaRI.

“Live From the Arcade adalah inisiasi yang kami hadirkan bagi pengunjung bahwa MaRI tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga bisa sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. Melalui eventini, pengunjung bisa menikmati sajian musik dengan tenang, tidak berdesak-desakan, dan duduk. Tetap ada euphoria tapi tidak begitu besar dan heboh, lebih intimate.Jadi konsep yang disuguhkan memang eksklusif,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Ona menambahkan, Live From the Arcade merupakan salah satu upaya dan komitmen MaRI untuk selalu mendukung seluruh tenant baik dari segi promosi maupun penjualan. Tak hanya itu, ini juga merupakan bentuk dukungan bagi para pelaku industri kreatif dan budaya khususnya di Kota Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Prolog Fest, Juang Manyala, mengungkapkan gelaran Live From the Arcade merupakan salah satu kerjasama Prolog Fest dengan MaRI, yang nantinya akan membuat lebih banyak event-event musik kreatif untuk setahun ke depan.

“Kami berkolaborasi dengan MaRI demi tujuan yang sama yaitu bagaimana musik bisa lebih dekat dengan lebih banyak orang. Pendekatan-pendekatan yang dilakukan tentunya melalui gerakan independen dari para musisi lokal dengan berbagai genre di Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Mal Ratu Indah

Juang berharap melalui perhelatan ini, masyarakat Makassar bisa lebih dekat dengan musisi-musisi yang ada di kota mereka. Sebelumnya, MaRI dan Prolog Fest berkolaborasi melalui program musik bertajuk Gelas-gelas Kaca yang juga digelar di Arcade MaRI.

Live from The Arcade merupakan music showcase dengan suguhan konsep yang unik dan berbeda dari program-program sebelumnya. Hadir dengan konsep eksklusif dan mengedepankan kenyamanan pengunjung, Manajemen MaRI menyiapkan meja khusus di sepanjang area Arcade sebanyak 50 meja dengan masing-masing maksimal 4 orang per meja.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1561 seconds (10.101#12.26)