Viral Bocah Yatim 7 Tahun Jadi Pemulung, Polsek Banjarsari Surakarta Beri Bantuan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:00 WIB
loading...
Viral Bocah Yatim 7 Tahun Jadi Pemulung, Polsek Banjarsari Surakarta Beri Bantuan
Bocah umur 7 tahun yang sempat viral di media Sosial mendapatkan bantuan paket sembako dan alat tulis dari Polsek Banjarsari, Jumat (24/6/2022).(Ist)
A A A
SURABAYA - Bocah umur 7 tahun yang sempat viral di media Sosial mendapatkan bantuan paket sembako dan alat tulis dari Polsek Banjarsari, Jumat (24/6/2022).

Adapun bocah itu bernama Muhammad Risky Saputra (7 Tahun), Dan Risky tinggal bersama ibundanya, Ani Sri Andani ( 38 Tahun) seorang kakaknya, Bagas Pamungkas (10 Tahun) dan seorang adik, Azka Aprilio (4 Tahun) Mereka tinggal di Kampung Cinderejo Lor RT 001/RW 005 Gilingan, Banjarsari.

Sedangkan ayah dari Risky sudah meninggal dunia setahun yang lalu dan dimakamkan di Gunung Kidul. Dan Risky membantu memulung orang tuanya selepas pulang sekolah.

Kapolsek Banjarsari mengetahui viralnya bocah tersebut selanjutnya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat membantu memberikan paket sembako dan alat tulis kepada risky dan keluarga.

Dalam keterangannya Kapolsek Banjarsari AKP Pardjono,SH mengatakan dia mengetahui adanya bocah umur 7 tahun yang sempat viral di media sosial sedang memulung di wilayah Nusukan.

"Mengetahui hal tersebut saya selaku Kapolsek Banjarsari bersama Anggota pagi tadi memberikan bantuan paket Sembako dan alat tulis terhadap Risky dan keluarganya," ucap AKP Pardjono.

"Yang mana bantuan tersebut sebagai bentuk awal kepedulian keluarga besar Polsek Banjarsari pada sesama yang membutuhkan," ujarnya.

Usai mendapatkan bantuan risky dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Banjarsari semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi risky dan keluarga. "Terima kasih pak Polisi atas bantuannya," kata risky.

Disela - sela memberikan bantuan, Kapolsek menanyakan kepada risky tentang perasaannya setelah menerima bantuan.

Risky dengan polos tersenyum sambil mengatakan cukup senang dengan bantuan yang diterima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)