Bus Makmur Terbakar Hebat di Jalan Tol Trans-Sumatera

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:45 WIB
loading...
Bus Makmur Terbakar Hebat di Jalan Tol Trans-Sumatera
Bus penumpang milik perusahaan otobus CV Makmur, terbakar saat berada di jalan tol Trans-Sumatera Kilometer 73-74 ruas Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (24/6/2022). F
A A A
SERDANG BEDAGAI - Bus penumpang milik perusahaan otobus CV Makmur, terbakar saat berada di jalan tol Trans-Sumatera Kilometer 73-74 ruas Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (24/6/2022).

Peristiwa bus terbakar ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kebakaran membuat asap tebal membubung tinggi dan menjadi perhatian pengguna jalan tol.



Belum ada laporan korban jiwa dalam insiden tersebut. Penumpang bus disebut telah berhasil menyelamatkan diri sebelum api membesar dan membakar habis bagian dalam bus.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Ghandi melalui Kanit Laka Ipda R Helmi saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran bus tersebut.





"Iya benar. Ini anggota kita masih di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Korban jiwa tidak ada. Sementara kita lidik dulu," kata Helmi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)