5 Pelaku Penganiayaan yang Masih di Bawah Umur Ini Dibekuk Polisi

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:58 WIB
loading...
5 Pelaku Penganiayaan yang Masih di Bawah Umur Ini Dibekuk Polisi
Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan pelaku penganiayaan terhadap Artur Moningka (15) yang terjadi di Kelurahan Taratara I, Kecamatan Tomohon Barat. (Ist)
A A A
TOMOHON - Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan pelaku penganiayaan terhadap Artur Moningka (15) yang terjadi di Kelurahan Taratara I, Kecamatan Tomohon Barat, Senin (20/6/2022) malam lalu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. "Para terduga pelaku berjumlah 5 orang, masing-masing berinisial KS (15), HB (17), KS (15), GS (12) dan RW (17). Mereka diamankan di rumahnya masing-masing pada Kamis (23/6/2022)," terangnya, Jumat (24/6/2022).

Penganiayaan dipicu karena kesalahpahaman antara salah satu terduga pelaku dengan korban.

"Korban yang sedang berjalan menuju lokasi pertandingan sepak bola, diadang oleh salah satu terduga pelaku. Korban dituduh telah melakukan percakapan melalui pesan Facebook dengan pacar terduga pelaku namun dibantah oleh korban," ujar Abraham.

Tak terima dengan jawaban korban, terduga pelaku kemudian melakukan pemukulan terhadap korban.

"Tiba-tiba saja korban dipukul dan ditendang oleh terduga pelaku sehingga korban langsung melarikan diri. Selanjutnya datang terduga pelaku lainnya dan bersama-sama memukul dengan tangan kosong dan menendang korban," lanjutnya.

Baca: Jumat Berkah, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Masyarakat.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Baca Juga: Ngebut di Jalan Bhayangkara Sukabumi, Pengendara Suzuki Tewas Setelah Hantam Truk.

"Korban mengalami luka lebam di kepala, sakit pada tulang belakang, luka lebam pada tubuh bagian belakang dan bengkak pada kaki kiri. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ayah korban ke Polres Tomohon," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)