Kapolresta Sidoarjo Nominator Penerima Penghargaan Nasional iNews Maker Awards 2022

Kamis, 23 Juni 2022 - 20:08 WIB
loading...
Kapolresta Sidoarjo Nominator Penerima Penghargaan Nasional iNews Maker Awards 2022
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Ist)
A A A
SIDOARJO - Upaya keras untuk memberikan Layanan Publik dengan berbagai Inovasi di masa Transisi Pandemi ke Endemi Covid-19 yang terus dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo di bawah kepemimpinan Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH.SIK mendapat apresiasi sejumlah pihak.

Di antaranya dari iNews TV, sebagai salah satu TV Berita berjaringan Nasional yang memberikan penghargaan khusus kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. Penghargaan itu diberikan karena Kapolres Sidoarjo dinilai berhasil memimpin dan mendorong anggotanya untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat, baik terkait masalah Kepolisian maupun Sosial Kemasyarakatan.

Penghargaan Nasional “iNews Maker Awards 2022” ini menurut rencana akan diberikan di Gedung iNews Tower Jakarta dan disiarkan secara Live Nasional, Kamis 30 Juni 2022 atau sehari menjelang perayaan HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro sebagai Kapolresta Sidoarjo terpilih menjadi salah satu Nominator penerima “iNews Maker Awards 2022” untuk kategori Special Awards of Outstanding Performance atau Penghargaan Khusus untuk Kinerja Yang Luar Biasa.

Penilaian ini melalui penjurian yang dilakukan pihak manajemen dan redaksi iNews bersama sejumlah pihak terkait atas dasar kinerja jajaran Polresta Sidoarjo yang terus berinovasi memberikan layanan Publik di masa Transisi ini.

Tidak hanya layanan Publik melalui Mall Mini Pelayanan Publik yang ada di area gedung Mapolresta Sidoarjo, namun juga berbagai inovasi layanan publik lainnya, seperti terus memberikan layanan Vaksinasi Covid-19 melalui Gerai vaksin 24 jam dan Gerai Vaksin Keliling, serta layanan SKCK Online Keliling dan Samsat Keliling yang beberapa waktu terakhir ini memberikan layanan di sejumlah daerah pedesaan di Sidoarjo.

Selain itu Upaya penanganan Wabah Virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang melanda Sidoarjo juga menjadi perhatian khusus dari tim Juri untuk memberikan penilaian lebih kepada Polresta Sidoarjo.

Baca: Ayah Bejat Tertangkap Basah Cabuli 2 Anak Tiri, Dilakukan Sejak 2021 secara Bergantian.

Dengan inovasinya, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro bersama sejumlah pejabat utama dan anggota Polresta Sidoarjo turun langsung ke bawah melakukan Sidak dan memantau hewan ternak di sejumlah peternak sapi serta penyekatan ternak di batas kota.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyatakan bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Sidoarjo karena telah mendukung upaya Polresta Sidoarjo untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Seluruh inovasi Layanan Publik ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk menciptakan kondisi masyarakat Sidoarjo yang aman dan nyaman. Polresta Sidoarjo akan tetap berkomitmen untuk selalu melayani dan mengayomi masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Polri,” tegas Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Baca Juga: Dipanggil Jaksa Dalam Kasus Korupsi, Mantan Bupat Inhil Ngaku Sakit Jantung.

Tidak lupa Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terimakasih atas kinerja sejumlah pejabat utama dan seluruh anggota di jajaran Polresta Sidoarjo yang telah bekerja secara maksimal dalam memberikan layanan ke masyarakat.

“Semua ini tidak lepas dari kinerja seluruh anggota Polresta Sidoarjo dan kerja sama Forkopimda serta masyarakat Sidoarjo, sehingga bisa memberikan Inovasi maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)