2 Remaja Sejoli Tepergok Kubur Bayi Baru Dilahirkan

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:24 WIB
loading...
2 Remaja Sejoli Tepergok Kubur Bayi Baru Dilahirkan
Petugas dan warga memeriksa lokasi jenazah bayi dikubur oleh pasangan sejoli di Karanglayung, Sukra, Indramayu, Jawa Barat. Foto/MPI/Adrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Warga di Blok Melandong 2, Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Indramayu, Jawa Barat pada Rabu (22/6/2022) malam digegerkan dengan aksi dua remaja sejoli mengubur jasad bayi yang diduga baru dilahirkan.

Pasangan ini saat tepergok warga sedang mengais-ngais tanah untuk menguburkan jasad bayi. Begitu ketahuan warga, keduanya langsung melarikan diri.

Baca juga: Pasangan Kekasih Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Sejumlah warga sempat melihat remaja laki-laki mengenakan seragam Pramuka. Sedangkan remaja perempuan mengenakan busana biasa.

Polisi setempat sampai saat ini masih mencari tahu identitas pasangan remaja yang kabur setelah dipergoki warga tersebut.

Menurut Informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), peristiwa pasangan remaja menguburkan bayi pertama kali dipergoki oleh dua warga yang sedang memancing.





Kedua warga itu curiga melihat gerak-gerik pasangan remaja yang terlihat mengais tanah di lokasi kejadian, tepatnya di areal Pertamina Blok Melandong 2 itu.

Baca juga: Kompak Buang Bayi, Sepasang Kekasih Terancam 5 Tahun Bui
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1869 seconds (11.97#12.26)