Alfamidi Bantu Alat Semprot ke Relawan Covid-19 Kota Malang

Minggu, 26 April 2020 - 10:58 WIB
loading...
Alfamidi Bantu Alat Semprot ke Relawan Covid-19 Kota Malang
Penyerahan bantuan alat semprot disinfektan untuk relawan covid-19 di Kota Malang.foto/ist
A A A
MALANG - Alfamidi dan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) sebagai pengelola dana donasi Alfa Group menyerahkan bantuan tiga alat semprot disinfektan kepada Forum Kota Sehat dan Relawan Covid-19 kota Malang.

Bantuan ini diserahkan Marketing Manager Alfamidi Jatim, Soemarno kepada Forum Kota Sehat dan Relawan Covid-19 kota Malang, Ir Samsul Hadi.

“Kami mendengar info bahwa teman-teman forum kota dan relawan covid-19 kota malang sedikit terkendala karena kurang nya alat penyemprotan yang digunakan terutama untuk masuk di gang sempit," kata Soemarno dalam rilisnya, Minggu (26/4/2020).

Menurutnya, dengan kondisi itu, Alfamidi dan BMCI berinisiatif membantu para rewalan. "Semoga tali asih alat semprot ini dapat memompa semangat juang teman teman rewalan untuk memenuhi permintaan warga agar terhindar dari virus corona, yakni lakukan penyemprotan disinfektan agar terputus penyebaran virus corona,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Samsul Hadi menyampaikan terima kasih atas bantuan alat semprot ini. "Ini akan sangat membantu tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan di semua rumah warga hingga tuntas, dan semoga bisa memutus penyebaran virus corona dan warga aman," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)