Kepengurusan Terbentuk 100%, DPD Perindo Keerom Yakin Lolos Verifikasi Faktual

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:47 WIB
loading...
Kepengurusan Terbentuk 100%, DPD Perindo Keerom Yakin Lolos Verifikasi Faktual
DPD Perindo Keerom Papua optimistis lolos verifikasi faktual sebagai peserta pemilu 2024.Foto/ist
A A A
JAYAPURA - Partai Perindo melakukan segala persiapan jelang verifikasi faktual parpol peserta pemilu 2024. Seperti halnya DPD Perindo Kabupaten Keerom, telah menyelesaikan verifikasi

Sebanyak 11 DPC di wilayah yang berbatasan dengan Negara Papua New Guinea ini telah memiliki kepengurusan 100 persen, tepat saat dimulainya tahapan pemilu.

"Partai Perindo di Kabupaten Keerom kemarin pada 14 Juni telah melantik kepengurusan DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Keerom. Dari 11 DPC di Keerom semua dilantik, artinya 100 Persen lengkap dan dilakukan langsung oleh ketua DPW Partai Perindo Bapak dr. Raflus Doranggi," kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Keerom, Iwan Siswanto kepada media ini, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Ketua DPW Partai Perindo Papua Ungkap Kondisi Terkini di Bumi Cendrawasih

Dia mengatakan, kesiapan Perindo verifikasi faktual Pemilu 2024 Kabupaten Keerom, semua berkas temasuk KTA sudah rampung dikerjakan.

"Semua data, semua berkas yang dibutuhkan dalam rangka verifikasi kita sudah kirim ke Provinsi dan dinyatakan lengkap. Partai Perindo siap verifikasi Faktual dan Pemilu 2024," ucapnya.

Dirinya menyebut masyarakat Kabupaten Keerom telah familiar dengan Partai Perindo, hingga jalannya rekrutmen pengurus tidak mengalami masalah.

"Peran media menggaungkan Perindo sangat luarbiasa, sehingga kami tidak susah untuk mencari kader dan bahkan mantan kader Partai lain ikut gabung,"ucapnya.

Pihaknya juga menargetkan perolehan lebih pada Pemilu Legislatif Kabupaten Keerom. Target satu fraksi pada 2024. "Kita sudah sampaikan bahwa tahun depan di 2024 kita tidak mau satu kursi lagi, tapi kita maju untuk satu Fraksi Partai Perindo di Kabupaten Keerom,"pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)