Bentrokan Kelompok John Kei dan Niko Pecah di Denpasar, 14 Orang Ditangkap

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:25 WIB
loading...
Bentrokan Kelompok John Kei dan Niko Pecah di Denpasar, 14 Orang Ditangkap
Suasana mencekam dan tegang masih terlihat di lokasi bentrokan di Denpasar, Bali, yang mengakibatkan 3 orang terluka. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Polisi bergerak cepat menangani bentrokan di Jalan Pulau Roti Denpasar Bali , Selasa (21/6/2022). Sebanyak 14 orang terduga pelaku ditangkap.

"Ada 14 orang yang diamankan. Statusnya masih saksi," kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Dia menyebut, dari 14 terduga pelaku, sudah ada tersangka yang dikantongi. "Akan dirilis setelah penyidikan selesai," imbuhnya.



Menurut Bambang, motif pertikaian dua kelompok pemuda itu cuma salah paham. Pertikaian bermula dari Pelabuhan Benoa hingga berlanjut ke bentrokan di Jalan Pulau Roti.



Dia menegaskan penegakan hukum terhadap pelaku masih dilakukan. Tim dari satuan reskrim dibentuk untuk mengungkap kasus ini.

Polisi juga menggelar pertemuan dengan forum Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Beradat) di lokasi terjadinya bentrokan.



"Tujuannya agar Sipandu Beradat membantu kepolisian mencegah kejadian tidak meluas dan kedepannya bisa dicegah," ujar Bambang.

Diberitakan sebelumnya, bentrok antara kelompok Niko dan John Key pecah di Jalan Pulau Roti Denpasar. Kedua kelompok saling lempar batu hingga melukai tiga orang.

Dua korban diantaranya berasal dari kelompok yang bertikai, Fernando dan Josua. Satu korban lagi, Gede Sentana, warga yang tidak ikut bertikai. (miftahul chusna)
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)