Rem Blong, Truk Pengangkut Pipa Baja di Padangsidimpuan Terguling di Depan Rumah Warga

Selasa, 21 Juni 2022 - 01:10 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Pengangkut Pipa Baja di Padangsidimpuan Terguling di Depan Rumah Warga
Mobil truk bermuatan pipa baja terbalik di Jalan Lintas Sumatera Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Senin (20/6/2022). Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Mobil truk bermuatan pipa baja terbalik di Jalan Lintas Sumatera Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Senin (20/6/2022). Truk terbalik lantaran rem blong sehingga memaksa sopir membanting stir.



Truk bernomor polisi B 9021 BEU tersebut datang dari arah Sipirok menuju arah Kota Padangsidimpuan. Menurut pengakuan sopir truk, Siboro, setiba di jalan yang berliku dan menurun tepatnya di jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Julu, tiba-tiba, truk tersebut mengalami rem blong dan membuat dirinya membanting stir ke arah kiri hingga truk terbalik ke kiri dan menabrak pohon mahoni.

"Saya rem blong. Demi untuk upaya penyelamatan, saya terpaksa menabrak pohon. Karena saya lihat orang ramai. Mau tidak mau saya tabrak pohon," ujar Siboro, Senin (20/6/2022). Baca juga: Sambut Tradisi Mudik, Hino Hadirkan Aplikasi My Hino

Sementara itu, Erfina Ritonga, warga Siparahu Batu Nadua Julu mengaku sempat terkejut mendengar suara dentuman keras di depan rumahnya. Semua warga berhamburan hingga keluar rumah melihat truk terbalik.

"Kami terkejud mendengar suara dentuman keras, kami semua lari berhamburan ke luar rumah. Ternyata mobil truk terbalik di depan rumah saya," ujar Erfina.

Pantauan wartawan, terlihat pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian memastikan arus lalu lintas berjalan lancar. Dan untuk peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Baca juga: Pengakuan Sopir Bus Maut di Bali: Kalau Saya Buang ke Kiri, Korban Lebih Banyak

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi belum bisa memberikan keterangan. "Nanti aja wawancaranya sedang banyak kerja,” ujarnya kepada wartawan.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1608 seconds (11.97#12.26)