Begini Respons Gibran saat Disarankan oleh Megawati dan Prabowo untuk Maju Pencalonan Gubernur

Senin, 20 Juni 2022 - 21:36 WIB
loading...
Begini Respons Gibran saat Disarankan oleh Megawati dan Prabowo untuk Maju Pencalonan Gubernur
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan responsnya saat disarankan oleh Megawati dan Prabowo untuk maju pencalonan gubernur. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
SOLO - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pencalonan gubernur.

Tak hanya Megawati yang menyarankan Gibran maju dalam pencalonan gubernur. Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto itupun juga menyarankan agar suami dari Selvi Ananda ini maju sebagai calon gubernur saat bertemu di kediaman mantan Danjen Kopassus di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.



Menanggapi permintaan kedua tokoh agar dirinya maju pencalonan gubernur, Gibran, ayah dua orang anak ini enggan menjelaskan lebih lanjut apa jawaban yang diberikan dirinya pada kedua tokoh tersebut.



"Selain Pak Prabowo juga dapat wejangan dari Mbak Puan dan Ibu Mega. Sama juga (disarankan maju pilgub)," papar Gibran saat ditemui di GOR Sritex Arena.

Gibran justru lebih senang menjawab saat bertemu para tokoh, seperti Megawati, Puan Maharani dan Prabowo Subianto, dirinya memberikan suvenir oleh-oleh dari Paris. Selain itu, dirinya juga memberikan e-katalog hasil pameran yang diadakan di Paris.



Menurut putra sulung Presiden Joko Widodo itu, dia memang sengaja memanfaatkan waktu untuk bertemu para tokoh di sela dirinya mengikuti sekolah partai, di DPP PDIP Jakarta.

"Saya memanfaatkan waktu sehabis sekolah partai berkesempatan bertemu dengan Bu Ketum (Megawati) dan Mbak Puan, lalu Menhan (Prabowo) juga dan Pak Sekjen (Hasto)," ungkapnya.

"Kebetulan saya sambil mengantarkan suvenir dan katalog saat saya pameran di Paris, sambil laporan itu juga,"imbuhnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)